Cara Mendapatkan Dollar Melalui adf.ly

Advertisement
advertisement
Cara Mendapatkan Dollar Melalui adf.ly. Hai pembaca setelah lama tidak menulis pada blog ini. Kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan dollar atau uang. Sebetulnya cara mendapatkan uang ini sudah banyak sekali di bagikan di google. Tapi tidak salahnya saya juga akan membagikan cara ini. Cara mendapatkannya pun cukup mudah akan tetapi harus memiliki visitor pada link yang kita miliki agar terkumpul banyak. Kalian bisa menggunakannya untuk membagikan link website sendiri maupun orang lain, yang penting jangan lupa di shortlink terlebih dahulu ke adf.ly, karena cara untuk mendapatkan uangnya melalui link tersebut.

Urutan Cara Mendaftar Adf.ly
1. Daftarlah akun pada link ini http://adf.ly/v6oNZ
2. Pilih Join Now
3. Lalu Isi Form seperti contoh di bawah ini, isi sesuai data diri kalian. Isilah Your Name sesuai nama kalian. Username sebagai identitas kalian. Email yang sesuai karena email digunakan untuk konfirmasi data. Password wajib diingat sebagai kata sandi. email saya sensor untuk menghindari penyerangan spam terhadap email saya.


 Account Type itu terdapat dua pilihan, antara lain seperti di bawah ini. Untuk kalian yang ingin mencari dollar melalui adf.ly bisa pilih Link Shrinker : Create shortened URLs and earn money. Apabila kalian ingin memasang iklan sendiri pada adf.ly bisa pilih Advertiser : Pay to advertise your website on adf.ly




4. Lalu klik Join 
5. Setelah itu kalian akan mendapatkan notif untuk melakukan Aktivasi pada email kalian.


6. Setelah melakukan aktivasi email akan berkunjung pada halaman Publisher.
7. Berikut tampilan Dashboard pada adf.ly


7. Setelah muncul tampilan di atas maka akun kalian sudah siap untuk mencari dollar melalui adf.ly.

Sekian share Cara Mendapatkan Dollar Melalui adf.ly. Tunggu cara lainnya ya yang akan saya share. Jangan lupa share artikel ini. Terimakasih telah menyimak. 



Advertisement
advertisement
Cara Mendapatkan Dollar Melalui adf.ly | Distributor Pupuk Organik Purwokerto | 5

1 komentar: