Aplikasi Komputer | Pengetahuan Microsoft Office Excel

Advertisement
advertisement

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Microsoft Word dan Microsoft Excel, walaupun tidak begitu lengkap setidaknya bisa menambah wawasan teman - teman semua. Kali ini saya akan mengulas sedikitnya tentang Microsoft Office Excel, kalau dari segi warna icon jelas beda. Microsoft Excel Berwarna Hijau dan Microsoft Word berwarna Biru, bedahalnya juga dengan Microsoft Office lainnya. 
Sudah tahu kan Microsoft Excel berguna untuk  apa? Kalau membaca postingan saya sebelumnya mungkin sudah tahu, tapi kalau belum saya akan jelaskan.
Menurut pengetahuan saya, Microsoft Excel dari kata Microsoft dan Excel. Excel itu data yang diolah adalah berupa text, angka, number, statik, grarif dan lain sebagainya yang berhubungan dengan perhitungan angka. Di Microsoft Excel terdapat rumus - rumus agar memudahkan untuk menjumlahkan, mengkalikan, membagi, serta melakukan operasi hitung matematika lainnya. Selain itu juga terdapat Fungsi Logika (IF)
Sebetulnya masih banyak pengetahuan lain tentang Microsoft, sekian dulu penjelasan yang saya ketahui tentang Microsoft Excel. Mungkin dilain kesempatan saya akan menjelaskan lebih detail lagi atau bahkan menjelaskan materi selanjutnya.
Advertisement
advertisement
Aplikasi Komputer | Pengetahuan Microsoft Office Excel | Distributor Pupuk Organik Purwokerto | 5

0 komentar:

Posting Komentar